Memulai #6

Back to work.

Apa yang kurasakan waktu pertama kali balik kerja setelah dua bulan di rumah aja. Aahahaha

Pertama sedih, karena di rumah aja itu enak banget. Di gaji pula. Enak banget sumpah. Do nothing dan just enjoy free time itu nikmat.

Tapi pas balik kerja. Rasanya menyenangkan. Rasanya bisa ketemu sama sejawat dan teman2 perawat sangat menyenangkan. Memang masih ada yang rese. Tapi lebih banyak yang menyenangkan hati.

Mereka juga pada happy karena aku sudah sembuh. Pada saling mendoakan.

Pelajaran yang aku ambil adalah. I don’t want to have physical contact with my family, aku nggak mau nularin mereka sama sekali. Jadi sekarang benar-benar nggak ke rumah.

Untuk mengatur jadwal jaga sekarang masih agak susah karena harus tuker-tukeran biar sehari itu cuman satu kali jaga. Ada beberapa jadwal yang masih nabrak. Tapi diusahain biar bisa dituker ke waktu yang lebih longgar. I feel very happy today. Sekarang juga alhamdulillah dapat kesempatan untuk jadi dokter karantina di tempat yang nyaman banget dengan gaji yang luar biasa. Alhamdulillah

Nggak terlalu worry lagi sama diri sendiri. Asal makan 3x sehari dan tidur cukup juga booster vitamin c dan madu susu dan jamu2nya terus diminum.

Yang sedih cuma karena nggak bisa ketemu orang tua. Dan nggak bisa ketemu mbah. Sedih banget karena biasanya selalu main ke rumah mbah. Tapi diusahakan selalu ngirimin mbah dan kirimin foto2 juga. Biar mbah nggak terlalu kangen. Overall, I feel super happy and grateful karena walaupun pernah positif. Tapi, akhirnya sekarang sudah imun dan bisa bekerja tanpa beban. Semoga Allah selalu melindungi aku dan keluargaku. And, there is few things to overcome. And finish.

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai